Pelatihan Youth Soccer – Tidak Ada Panduan Ngerumpi Untuk Pelatih Sepak Bola Remaja

Memanfaatkan Pelanggaran Single-Wing No Huddle

Semua 007 hal tentang menghidupkan kembali tanda-tanda dan memecah “kode” playcalling Anda mungkin bukan sesuatu yang Anda harus tidur di sepak bola pemuda. Dalam 83 pertandingan menggunakan sistem ofensif sayap-tunggal no0huddle, hanya tim inci yang mengetahuinya di sekitar kita, jadi kami hanya mentransfer ke dalam perubahan kode yang sangat sederhana yang ditetapkan dalam novel di separuh waktu, masalah terpecahkan. Kami memiliki tim yang tak terhitung banyaknya yang dibawa ke dan men-decode kode dan beberapa mengira mereka telah melakukannya, yang membuat mereka terlihat sangat tidak masuk akal setiap kali mereka memberi tahu pemain mereka yang kebingungan bahwa kami berlari dengan 1 arah, sementara pada kenyataannya kami melakukan terpisah. Masukkan semua penyesatan, gerakan, dan penyatuan yang kami lakukan dalam pelanggaran ini dan itu benar-benar kekacauan bagi tim lain yang perlu mendengarkan tambahan pelatih mereka yang salah yang meminta mereka untuk melanjutkan dengan cara di mana bola tidak. Sungguh pembagian kode ini adalah beberapa hal yang Anda harap perlawanan Anda lakukan, karena mereka jarang jika mungkin akan menjadi benar sehingga ketika mereka tidak benar, itu adalah kekacauan di sisi pertahanan bola. Jika mereka benar-benar memecahkan kode, cukup mudah untuk mengatur ulang tombol. Beberapa klub bahkan membawa koleksi tambahan kartu lipat yang bisa mereka geser tepat ke pergelangan tangan yang dikenakan semua pemain Situs judi bola resmi¬†Anda. Playcard baru tentu saja memiliki kode yang berbeda di dalamnya, itu akan membutuhkan setidaknya 50 persen kedua untuk menguraikan kode bahkan dengan pelatih jenius dengan beberapa jenis pc yang bekerja untuk orang-orang flip.

Jika kelompok lain masih mengkomunikasikan semuanya dan mereka juga memiliki jagoan matematika MIT di tim mereka bahwa Anda dapat melakukan beberapa langkah yang sangat mudah untuk memastikan Anda tidak memberi “jitu”. Anda dapat menambahkan tag ke setiap permainan karena Anda menelepon semuanya. Sebagai contoh mari kita bayangkan bahwa Anda melakukan Single Wing Offense dan juga Anda menelepon: 16 Kemampuan, Kode no-huddle adalah “black 1 2 3” dan Anda juga ingin menggunakan modifikasi “silang” dalam buku. Dalam panggilan telepon play sebelumnya Anda bisa menambahkan tag “dummy” ke setiap play. Dengan kata lain, Anda bisa menambahkan: “jus” ke Listrik Spinner 26 Anda, “jus” tidak berarti hal seperti itu, tetapi perisai tidak akan menyadari. Anda dapat memasukkan tag “stay” seperti “cross” ke sebuah drama sepakbola yang tidak akan pernah Anda gunakan “cross”, seperti 22 irisan. Pada 22 irisan bahwa bek penuh mengeluarkan bola, ia tidak bisa berpotensi menghalangi telepon “salib” pada drama sepakbola itu. Jika Anda adalah salah satu dari jenis konspirasi UFO dan sangat paranoid, maka mungkin untuk menggunakan kata-kata yang dimulai dengan huruf yang sama karena telepon Anda sendiri. Dengan kata lain, apa pun yang dimulai dengan “C” dapat berupa panggilan silang, charlie, kucing, tongkol, dll.

Jika Anda adalah tipe paranoid, Anda juga dapat memiliki dua koleksi pelatih yang menghubungi dalam drama, dengan satu makhluk hidup dan juga pelatih lainnya yang mengeluarkan panggilan yang bodoh.

Saya tidak yakin seberapa banyak Anda benar-benar mendapatkan dari mendapatkan apa yang sangat sulit dan mata-mata suka. Menggabungkan panggilan telepon “dummy” hampir pasti tidak akan membutuhkan banyak waktu untuk ditambahkan dan seharusnya tidak menyebabkan terlalu banyak kebingungan. Jika Anda memilih untuk memilih jalan ini, pastikan Anda berolahraga sepanjang latihan sepak bola rutin dan juga dalam pertandingan pra. Juga pastikan Anda tidak menggunakan panggilan “dummy” yang terdengar seperti sajak atau sajak dengan panggilan langsung Anda.

Seperti halnya program tanpa kerumitan, tujuannya adalah untuk membuat anak-anak lebih menikmati momen. Dengan menggunakan proses ini, kita mungkin tidak hanya rata-rata lebih dari 3-5 poin per game selama 8 musim terakhir, namun semua anak muda kita mendapatkan lebih banyak waktu bermain, dengan lebih dari 95% kembali bermain setiap tahun.

Dave Cisar-

Dave memiliki hasrat untuk mengembangkan pelatih muda agar mereka dapat menghasilkan tim yang kompetitif dan terorganisir dengan baik. Dia Nike “Mentor of the Season” Menunjuk dan berbicara secara nasional di Coaches Clinics. Bukunya “Winning Youth Football a Detailed Plan” didukung oleh Tom Osborne dan Dave Rimington.

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun sebagai pelatih pemuda, Dave telah menghasilkan cara sistematis yang terperinci dalam mengembangkan pemain dan tim muda. Tim pribadinya yang menerapkan sistem khusus ini hingga saat ini telah memenangkan 94% pertandingan mereka dari 5 Liga Berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *